Friday, January 20, 2017

8 Situs Penyedia SSH Gratis Terbaik Lengkap Dengan Penjelasan

Salam Bloger..
Kali ini saya akan berbagi tentang situs-situs penyedia SHH dan VPN gratis terbagus dan terbaik versi buku-catatan-kita .. sebelumnya bagi kalian yang belum tau apa itu SSH bisa simak penjelasannya pada spoiler dibawah ini. klik buka untuk membaca


Simak Penjelasan tentang SSH:



thumb


SSH adalah aplikasi pengganti remote login seperti telnet, rsh, dan rlogin, yang jauh lebih aman. Fungsi utama aplikasi ini adalah untuk mengakses mesin secara remote. Sama seperti telnet, SSH Client menyediakan User dengan  Shell untuk remote ke mesin. Tidak seperti telnet, SSH menyediakan koneksi enkripsi antara klien dengan server. Dalam prakteknya, penggunaan menggunakan telnet dan ssh seperti perbedaan dengan mengakses website biasa dengan website yang lebih aman (HTTPS).

Apa Sih Manfaat dari SSH Itu??

Dengan menggunakan SSH Anda dapat bergerak bebas melalui stukrur file akun hosting. Anda juga dapat menjalankan tugas seperti monitoring log file dan memulai atau menghentikan service ( berlaku di layanan VPS / Dedicated). Bahkan ANda juga dapat menggunakannya untuk install software ke akun hostingmu atau manage database MySQL. SSH mengijinkan Anda untuk melakukan banyak hal lebih dari standard web.

Lalu Keuntungan menggunakan SSH Itu Apa ??

SSH mengijinkan mengenskripsi data sehingga kemungkinan malicious tidak dapat mengakses informasi user dan password. SSH juga mengizinkan untuk menembus protokol lain seperti FTP. Berikut beberapa hal spesifik yang perlindungan yang diberikan SSH :
- DNS Spoofing
Penyerangan hacking jenis ini dilakukan dengan cara memasukkan data dalam Sistem Domain yang dimana Name Server cache database. Hal ini akan menyebabkan Name Server akan kembali ke IP yang salah sehingga dapat mengalihkan lalu lintas ke komputer lain.
- Manipulasi Data seperti halnya router disepanjang jaringan
Penyerang memperoleh atau merubah data pada perantara sepanjang rute jaringan. Hal ini sering dilakukan pada router dimana data masuk dari gateway atau pos pemeriksaan di jalan ke tujuan.
- IP Address Spoofing
IP Spoofing bekerja dengan  menyembunyikan alamat IP dengan membuat paket IP yang berisi alamat IP palsu dalam upaya untuk meniru koneksi lain dan menyembunyikan identitas ketika Anda mengirim informasi.

Selain dapat melakukan enskripsi data, SSH juga memiliki kemampuan melakukan Port Forwarding yang mana memungkinkan kita mendapatkan manfaat sebagai berikut ini:
  1. Melakukan koneksi aplikasi TCP (misalnya : webserver, mail server, FTP server) dengan lebih secure (aman)
  2. Melakukan koneksi dengan membypass (melewati) firewall atau proxy setempat.
  3. Anda bisa mendapatkan akses internet unlimited (harus menggunakan trik tertentu).
  4. Anda bisa browsing dengan aman, karena IP Anda tidak ditampilkan melainkan IP Anda akan berubah menjadi IP server (IP Statis) sehingga anda tidak perlu kawatir saat surfing dengan internet anda maka anda akan aman.
  5. Tidak hanya IP yang berubah, nama ISP Anda juga akan berubah sesuai dengan ISP server
  6. Membuka semua website/url yang diblokir oleh Operator/Provider Anda

berikut ini adalah  8 Situs Penyedia SSH terbaik menurut saya. dari segi kecepatan atau speed conection nya, maupun waktu expired akun SSH nya..


1. Createssh.com  Situs ini adalah langganan saya karena dalam situs ini disediakan 3 option yang menurut saya sangat menyenangkan seperti dalam penampakan berikut. Masa aktif akun 3 hari.


Free premium ssh


2.mytuneling.com   Tersedia 5 server yaitu server US,Indo,France,Singapore dan belandaselain bisa membuat akun ssh di mytunneling juga bisa membuat akun OPEN VPN. Akun akan expiret dalam 3 hari jadi pastikan pada hari kedua anda sudah membuat akun lagi. 


free ssh gratis


3, highssh.com memiliki 6 server 4 SG DO dan 2 US,untuk membuat akun 1 hari di batasi 500/hari Untuk kecepatan jangan tanya deh, semakin dilimit akun pembuatan berarti semakin cepat.masa berlaku akun 3 hari.


ssh free pusatrik


4. fastssh.com untuk kalangan pengguna ssh siapa tidak kenal dengan fastssh.comkelebihan fastssh sangat banyak selain server vpsnya sangat banyak seperti Server SG,Indo,Japan,US,France
kelebihan fastssh.com-Bisa merubah host menjadi domain seperti domain tk
-Tersedia Squid Proxy
-Tersedia SSH life time/berlaku selamanya

-Masa berlaku akun 3 hari dan 7 hari
Kekurangan, anda tidak bisa mengakses fastssh.com dengan server indonesia. Jadi pastikan dengan server yang lain.





5. create.sshgoogle.com Terdapat 6 server singapore terbaik, setiap server hanya dibatasi 500 akun yang masa berlakunya 3 hari.

ssh gratis premium


6. skyssh.com ini favorit saya, skyssh Memiliki 4 region Server Andalan untuk SSH dan VPN, dan memiliki masa aktif 3 hari dan 7 hari. pilihan server nya juga banyak.





7, tcpvpn.com Menyediakan 4 region Server, Yaitu Server Asia, America,Eropa dan Africa. memiliki masa aktif 3 hari. 





7, sshudp.com Menyediakan ssh dan vpn gratis. mempunyai banyak server yang bisa anda pilih.







8, sshagan.net mempunyai 3 region server yaitu,Asia, America dan Eropa. Menyediakan ssh dan vpn gratis dengan masa aktif 3 sampai 5 hari.








Itulah 8 Situs penyedia SSH dan VPN terbaik versi BCK, Terima Kasih sudah mampir .. semoga bermanfaat .. 😏



EmoticonEmoticon