Wednesday, January 18, 2017

5 Template Blog Keren Terbaik 2017

5 Template Blog Keren SEO Friendly Gratis Terbaik 2017 | Mungkin kalian mencari template blog keren dan simple dengan versi terbaru, istilahnya templatenya keren tapi sederhana. Kalian tidak salah mampir kesini, karena template yang saya bagikan sangatlah keren, sederhana, dan yang paling penting adalah gratis!.

Ada 5 template yang akan saya bagikan gratis ke kalian semua, untuk fitur semua templatenya yang pasti seo friendly, responsive, dan cocok buat adsense. Template yang saya bagikan juga sangat mudah untuk di edit, jadi buat kalian yang tidak paham sama sekali dengan html mampu mengedit template dengan mudah.

5 Template Blog Keren Seo Friendly Terbaru

untuk 5 template yang saya bagikan kali ini, sudah saya uji di blog. Dan hasilnya teruji sangan responsive dan seo friendly, banyak artikel saya yang mudah sekali muncul di halaman pertama google. baca juga : Cara agar artikel mudah muncul di halaman pertama google

1. Vamor, Simple Template And SEO Friendly
Template Blog Keren Responsive Seo Friendly Gratis
Template yang satu ini dibagikan secara gratis oleh mas wahyu pratama. Tempate yang tampilannya sederhana namun gahar kalau soa SEO, karena fitur dari template vamor sendiri sudah lengkap tidak kalah dengan template yang lainnya. Buat kalian yang suka dengan tampilan template sederhana namun tetap keren template vamor lah cocok buat kalian. Namun untuk memiliki template vamor premium bisa langsung kontak ke mas wahyu pratama


2. N Light Pro Template
Template Blog Keren Responsive Seo Friendly Gratis
Siapa sih yang enggak kenal dengan template buatan mbak arlina yang satu ini? sudah pasti template ini sangat keren, seo, responsive dan yang paling penting cocok buat iklan google adsense, yapp template n light pro. Template yang satu ini saya dapatkan dari seseorang yang membagikan secara gratis di grup facebook yang berupa undian gitu deh =D. Template n light por cocok banget buat blog dengan tema komputer, berita, tips, trik, dll.

3. Simplify, Template blog keren namun simple
Template yang satu ini juga buatan mbak arlina, dari segi tampilan sederhana namun tetapi keren. Dari segi fitur juga tidak kalah saing dengan template diatas, contohnya: template ini sudah pasti seo friendly, responsive, high ctr dan bikin betah pengunjung pokoknya.

Coba mampir kesini : cara mempercepat loading blog

4. DynamigMag, Template Nuansa Berita
Template Blog Keren Responsive Seo Friendly Gratis
Template dengan konsep magazine ini terbukti populer dikalangan blogger luar negeri, karena template ini sangatlah seo friendly, responsive, high ctr dan cocok buat kalian dengan tema blog berita. Template yang tidak kalah keren dengan 3 template diatas mampu bersaing dihalaman pertama google.

5. Blogku, Template sederhana nan keren
Template Blog Keren Responsive Seo Friendly Gratis
nahh pada template terakhir yang satu ini, tidak kalah saing dengan template vamor diatas. Dengan tampilan yang sederhana mampu membuat template ini populer dikalangan blogger indonesia. Template blogku dibuat oleh mas sugeng dan dibagikan secara gratis untuk blogger indonesia, templatenya pun cocok buat kalian yang memiliki blog personal.


Mungkin itu saja artikel mengenai 5 Template Blog Keren Responsive Seo Friendly Gratis, bila terdapat credit link pada template tersebut mohon tidak dihapus, karena untuk menghargai si pembuat template. 

1 Comments so far

error sudah di perbaiki gan, silahkan cek


EmoticonEmoticon